Rabu, 31 Oktober 2012

perkenalan @_@

sebelum memulai bercerita, akan saya perkenalkan dulu siapa yang punya blog ini. ^_^
aku adalah seorang "ndeso" yang oleh ortuku diberi amanah nama "MUHAMMAD AQIMUDIN". sebuah nama yang indah dan penuh makna (walopun banyak tmen2 yg mengatakan namaku tu ke-arab2-en, ra gaul, tp tetep aja bagiku itu adl yg paling baik :D ). kenapa tadi kukatakan kalo nama ini penuh arti?? ya.. karena nama ini mengandung arti yg sangat mulia, Muhammad= nabi yang paling mulia dan Aqimudin= menegakkan agama. weesss... beratt pokokmen, tapi ya itulah.. nama adalah sebuah doa. semoga aku benar-benar bisa menjaadi seperti doa yg terkandung dlm nama tadi, aamiien100x.
oo.iiya, aku punya banyak nama panggilan , antara lain : aqim, 2 centi, kampal, dupal, aqi, udin, dan yg paling terkenal adl kimpul.. ^_^
sbenarnya pas masuk kuliah pertama kali mau ganti nama udin, biar beda gitu, tp ya gimana lagi? akhirnya kembali lagi ke AQIM...
aku dilahirkan di bantul kecamatan pajangan, desa guwosari, dusun iroyudan. emang sih daerahnya terpencil, tp masuk di provinsi DIY koq. lahir  pada tanggal 7 Juli 1992. emang, banyak yg mengatakan kalo muka2 ku tu gak pas sama umurku..(coba aja liat potoku) wkwkwkwk..
itu ada ceritanya lho,, dulu pas aku masih SMK kelas 3 kalo gak salah. aku kan di suruh sepupuku jemput temennya (wanita) di masjid agung, katanya sih temennya mau nginep di rumah sepupuku. ha.. singkat cerita, setelah aku jemput dia di tempat yg disepakati trus tak boncengin deh (gaje bgt e). namanya juga belum saling kenal kan, jadi ya iseng2 tanya to. lha pas dia tanya "kamu kelas berapa dek??" aku jawab "kelas 3 SMK mbak, ". dianya kaget "haa.. tak kirain masih SMP, lha mukanya masih imut2". tuhh kan.. (dg sedikit editing).
mungkin dulu pas nulis di akta kelahiran salah, jadi ya kayak gitu. ^_^
haa..kembali ke laptop!! eh salah..
masuk ke bab berikutnya (koyo opo wae ^_^). setelah ku ceritakan sedikit kekurangan dan kelebihanku, kan ku kasih tau orang yang telah melahirkanku dan juga telah merawatku hingga aku jadi seperti ini (wong ra jelas) yang sangat sangat aku cintai dan aku kagumi WANGIDAH ibuku dan JASWADI bapakku. mereka adalah orang sangat berharga bagiku. yang dengan susah payah mau menyekolahkan ku sampai aku kuliah sekarang. aku sangat bersyukur kepada ALLAH karena telah diberi orangtua seperti mereka. walaupun aku dulu juga pernah sedikit merasa menyesal kenapa tidak dilahirkan dr orangtua yg kaya ato dr artis? (ngimpi!!!) namanya jg dulu pas masih unyu2+ababil. tp sekarang aku selalu bersyukur karena mndapat orangtua yg selalu memperhatikanku. pokoknya banyak deh yg mereka berikan kepadaku.
I LOVE U MOM, DAD...

selanjutnya, tentang pendidikanku...
aku dulu TK di dua tempat, yaitu yg pertama di TK MARDI PUTRA di yogyakarta, kemudian pindah ke TK MASYITHOH di bantul. tp aku TK di bantul cuma sekitar 1 bulanan dan langsung LULUS. (blas ra kelingan konco TK sopo wae). oo..iya sebelum TK aku jg pernah dimasukkan pondok pesantren oleh ortuku. yaitu di PONPES BAIQUNIYAH di jejeran. kalo gak salah sih waktu itu umurku baru 3 tahun. aku di pondok cuma sekitar 1/2 tahun, karena aku malah sakit2an di pondok, trus di bawa pulang deh. horeee..... (lhooo..???)
kemudian aku masuk SD pd tahun 1999 di SD N 1 IROYUDAN, senengnya bisa masuk di SD inti. (padahal yo mergo cerak omah, jadi tiap istirahat pulang utk makan ^_^).
kemudian setelah lulus SD, aku ngelajutin ke SMP N 3 PANDAK. dan beruntungnya pas tahun ajaranku utk masuk SMP kudu pake seleksi ujian tulis, jd gak kayak sekarang tinggal pake nilai UAS. pas masuk tu aku bareng temen2 SD (ada 6 orang) yg ketrima 5, dan yg 1 gak lolos. T.T
dan dari ke lima orang tadi 4 diantaranya itu ada di satu kelas(senengnya),  dan tiap pagi mulai dr kelas 1 sampe kelas 3 kita selalu berangkat bareng, jd kalo telat 1 ya telat semuanya. ^_^ uniknya 3 diantaranya nama depannya itu pake muhammad. bisa di bayangin, udah temen SD, satu kelas pas SMP, dan di absen tu urut, dari :
- Muhammad Taufiqqurahman
- Muhammad Mukhlas Rifani
- Muhammad Aqimudin
jadi pas di absen, Muhammad..!!!  langsung ngacung bareng..
setelah lulus SMP, aku ngelanjutin ke SMK MUHAMMADIYAH 1 BAMBANGLIPURO.
emmm..di SMK yg bisa di ceritain apa ya?? wah, bingung...
udah ya...kesel mergo pas pisanan, dan maaf kata2nya jelek..
semoga setelah ini masih mau nulis2  lg...

#tak ada kata terlambat untuk melakukan perubahan.

^_^

3 komentar:

  1. waaah.. akh kimpul lahiran 92 ternyata :O #sumpahkaget

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah tak bilang itu salah ketik mbk...
      :D

      Hapus
    2. ngek :D
      #ALIBI ditolak.

      Hapus